Contoh Cara Pembuatan Surat Kuasa Untuk Semua kebutuhan

Sumber : 
https://saminolani.blogspot.com/2017/02/contoh-pembuatan-surat-kuasa.html?m=1



Berikut ini merupakan contoh dalam pembuatan surat kuasa untuk semua jenis kegiatan

SURAT KUASA


Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama : 

Tempat/Tgl. Lahir : 

Pekerjaan : 

Alamat : 

Saya yang bertanda tangan di bawah ini telah Memberikan kuasa dalam pengambilan print out/resip transfer dikarenakan saya sedang di luar kota. Oleh karenanya,, saya akan memberikan kuasa saya kepada :



Nama : 

Tempat/Tgl. Lahir : 

Pekerjaan : 

Alamat :

Demikian untuk surat kuasa ini, dan saya buat dengan sebenar-benarnya agar dapat di pergunakan sebagaimana mestinya.


Serang, ...../...../ 20...

Penerima Kuasa                Pemberi Kuasa

                                                           

.........................                          .....................                                                                                                                     


*berikut hanya contoh dan dapat digunakan bagi yang membutuhkan sesuai dengan bidang atau profesi nya masing-masing.

0 Response to "Contoh Cara Pembuatan Surat Kuasa Untuk Semua kebutuhan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel