Struktur Organisasi PT Coca-Cola Company Lengkap


Struktur Organisasi PT Coca-Cola

1.1 Latar Belakang Perusahaan

Pada Saat ini seiring dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi, pertumbuhan dan pembangunan ekonomi telah memasuki era yang cukup maju. 

Hal ini menimbulkan persaingan dalam dunia bisnis menjadi semakin ketat. Dengan konsumen semakin kritis dalam memilih produk atau jasa yang akan dibeli nya.

Dengan banyaknya perusahaan atau produsen yang ikut serta dalam bisnis ini, tentunya akan memancing tingkat persaingan yang semakin tinggi agar dapat merebut hati konsumen dan memuaskan selera dan kebutuhan mereka. 

Berikut merupakan perusahaan Coca-Cola Company yang merupakan perusahaa sangat berhasil mendunia melalui dua hal, seperti dari segi visi dan operasi yang dikelola berdasarkan penguasaan pasar lokal. 

Untuk  Wilayah operasinya mencakup sekitar 200 negara dan dapat  menguasai 47 persen pangsa pasar termasuk indonesia.

2.1 Profil Coca-cola Company

Untuk minuman ini diproduksi oleh The Coca-Cola Company. Coke merupakan salah satu bagian dari  merek yang paling terkenal dan paling banyak dijual.

 Perusahaan Coca-Cola ini mempekerjakan sekitar  71.000 orang di lebih dari 200 negara. Perusahaan ini  memproduksi kurang lebih 400 merek terdiri dari sekitar 2600 produk minuman. Produk coca cola tersebut didistribusikan melalui seperti restoran dan toko makanan, serta pemasok.

Dalam Upaya upaya untuk mengiklankan merek Coca-Cola tersebut  pada awalnya tidak mendorong penggunaan kata Coke, bahkan konsumen didorong untuk membeli Coca-Cola dengan kata-kata untuk Minta Coca-Cola sesuai dengan namanya dalam kata tersebut hanya akan mendorong penggantian produk dengan kata yang berbeda.

2.2 visi dan misi

Perusahaan Coca-Cola Amatil Indonesia CCAI  tersebut  telah beroperasi di negara Indonesia pada tahun 1992 dan dapat menyediakan semua varian produk perusahaan, termasuk air minum dalam kemasan di seluruh pelosok.

Berikut adalah Visi dan Misi Coca-cola 

 1. Visi

Menjadi perusahaan minuman terbaik di Asia Tenggara

 2. Misi

Dapat emberi kesegaran kepada pelanggan dan konsumen

Perusahaan ini juga engandalkan pada landasan kejujuran dan integritas, nilai perusahaan antara lain seperti :
 1. Sumber Daya Manusia
2. Pelanggan
Menang untuk pelanggan dan untuk diri Anda sendiri.
 3. Gairah
Gairah untuk bertindak, bertanggung jawab, dan sukses. 
4. Inovasi
Selalu mencari yang lebih baik 
5. Keunggulan
Selalu lakukan pekerjaan yang terbaik. 
6. Good Citizen
Melakukan hal yang benar dari Perusahaan.

0 Response to "Struktur Organisasi PT Coca-Cola Company Lengkap"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel